Tips memilih Kaus kaki Untuk Bayi

Membeli pakaian anak-anak selalu merupakan saat yang menyenangkan bagi para ibu, terutama para ibu untuk pertama kalinya. Hanya melihat pakaian kecil yang cantik bisa membuat seorang ibu ingin membeli semua yang dia taruh di tangannya. Namun, ada beberapa hal yang perlu diingat saat membeli pakaian bayi.

Hindari membeli terlalu banyak ukuran untuk bayi.

Anak-anak tumbuh sangat cepat pada minggu-minggu pertama kehidupan mereka. Banyak anak yang jauh melebihi pakaian mereka yang baru lahir. Ada juga beberapa anak yang tidak beradaptasi sama sekali dengan ukuran bayi baru lahir.

Jika Anda mendapatkan banyak pakaian bayi, coba ganti beberapa dari mereka dengan ukuran yang lebih besar, jika memungkinkan. Pertimbangkan menyimpan label pada pakaian sampai Anda yakin bahwa bayi Anda dapat menggunakan ukuran itu.

Pilih pakaian yang mudah dipakai

Anak-anak sangat fleksibel, sehingga mudah dikenakan dan dilepas. Tapi mengapa menempatkan anak dalam kesulitan berpakaian? Pilih pakaian yang memiliki jepitan penuh di bagian bawah atau ritsleting panjang di bagian depan. Jika pakaian harus diletakkan di kepala anak, pastikan lehernya sangat elastis dan lembut sehingga tidak harus melewati kepala anak.

Pilih Mudah untuk mengurus pakaian

Pilih pakaian yang bisa dicuci dan dicuci oleh mesin cuci. Pilih pakaian yang memerlukan perawatan khusus (hanya cuci tangan atau dry cleaning) hanya untuk acara-acara khusus. Periksa label pakaian yang Anda pertimbangkan untuk bayi Anda.

Kenyamanan anak adalah kuncinya

Pakaian banyak anak di pasar saat ini menghadirkan hal-hal yang dapat menjadi gangguan bagi anak Anda. Kancing, ritsleting, dan karet gelang bisa membuat anak kesal jika ditempatkan di tempat yang salah atau ditekan ke kulit anak.

Cari pakaian yang memiliki lapisan kain antara ritsleting dan kulit bayi Anda. Jika Anda mencari pakaian dengan elastis, pastikan mereka tertutup. Pastikan tidak ada tepi tajam yang bisa menempel di kulit bayi Anda.

bertingkat

Anak-anak umumnya membutuhkan lapisan pakaian tambahan daripada orang dewasa, kecuali jika panas. Pilih pakaian yang memungkinkan Anda untuk berbaring tanpa masalah, sehingga Anda dapat dengan mudah menambah atau melepas pakaian agar bayi Anda nyaman.

Jika dingin di posisi Anda, Anda dapat mempertimbangkan mengenakan jas wol daripada alternatif yang lebih tebal dan lebih berat. Pakaian seperti itu sangat tidak nyaman untuk anak Anda. Jangan gunakan apa pun yang lebih tebal dari bulu domba di kursi mobil anak.

Pilihan kaos kaki dan sepatu.

Kaus kaki dan sepatu adalah bagian penting dari set pakaian anak, terutama jika anak itu lahir di musim dingin. Karena Anda masih belum dapat memastikan ukuran kaki anak Anda, Anda harus melewati beberapa tes dan kesalahan sebelum menemukan pasangan yang cocok.

Bahkan kaus kaki bayi cenderung jatuh, jadi pastikan Anda memiliki banyak suku cadang. Bayi dan bayi baru lahir tidak hanya membutuhkan sepatu. Namun, beberapa orang tua memilih sepatu yang lembut untuk kaus kaki atau untuk keperluan gaya. Jika Anda berpikir untuk membeli sepatu anak-anak, pastikan sepatu itu lembut dan memiliki bukaan atas yang lebar sehingga Anda tidak perlu memaksakan kaki anak Anda.

Risiko terhadap pakaian anak.

Selain ritsleting, snap pengencang dan elastis, ada bahaya lain dalam pakaian bayi yang harus Anda perhatikan. Periksa kancing longgar, tarik ritsleting yang bisa terlepas, hiasan kunyah atau robek dan tali panjang yang bisa terjerat dalam hal-hal. Peraturan keselamatan federal untuk pakaian anak-anak melarang kabel penuh yang bisa terjebak dalam benda atau mencekik anak. Situs untuk Pembuatan kaos Kaki Bayi kaia.id

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>